Kamis, 19 November 2015

Menghilangkan Bulu Kaki dengan Aman dan Tanpa Rasa Sakit

Terdapat beberapa sekali cara menyingkirkan bulu kaki yang di kenal didunia kedokteran, dari mulai waxing hingga pemakaian laser. Hal semacam ini dipicu oleh banyak wanita yang inginkan kulit kaki tanpa ada bulu yang mulus serta tampak bersih. Sayangnya umumnya cara penghapusan bulu ini menyakitkan, serta kadang-kadang malah membahayakan. Salah-salah, hasrat membuat cantik kulit kaki jadi jadi malapetaka lho! Selalu bagaimanakah sih cara kurangi bulu kaki yang benar? Apakah waxing jadi hanya satu pilihan untuk menyingkirkan rambut kaki kita?
 


 Sesungguhnya ada 2 cara penghapusan rambut kaki yang di kenal, yakni penghapusan dengan cara selesai atau pengurangan rambut kaki. Satu diantara cara menyingkirkan bulu kaki yang populer yaitu waxing, atau pencabutan bulu kaki dengan cara manual serta menyeluruh. Sayangnya cara mencabut bulu kaki ini condong membahayakan, terkecuali sakit serta memberi rasa tak nyaman. Waxing yg tidak baik dapat mengakibatkan iritasi, kulit memerah, atau bahkan juga inground hair, yakni rambut yang tumbuh terbalik hingga mengakibatkan bengkak. Hasil dari cara waxing kaki ini juga tak permanen, lantaran bulu di kaki dapat tumbuh lagi.



Ada juga cara menyingkirkan bulu kaki yang tambah nyaman, yakni hair reduction. Ketidaksamaannya, di sini bulu kaki tak di hilangkan secara detail, namun cuma dikurangi hingga berkesan bersih. Ada dua cara pengurangan bulu kaki, yakni memakai laser serta Intense Pulsed Light atau IPL. Laser condong beresiko serta menyebabkan rasa tak nyaman, sesaat IPL di kenal juga sebagai cara pengurangan rambut kaki yang paling aman serta nyaman. Dengan sinar IPL, folikel rambut yang besar bakal mengecil dengan cara bertahap, hingga tampak tak terlihat sekalipun.



Lantas apakah tak ada resikonya sekalipun? Sudah pasti ada kemungkinan menyingkirkan rambut apa pun caranya. IPL yg tidak prima serta dikerjakan oleh operator yang kurang baik dapat mengakibatkan kulit kemerahan, belang, serta masalah lain. Oleh karenanya coba untuk datang ke klinik kulit yang terpercaya serta memiliki pengalaman, hingga sistem penghapusan bulu kaki dapat jalan dengan optimal. Rekan-rekan juga butuh memerhatikan larangan-larangan dari dokter kulit sesudah lakukan sistem pengurangan rambut kaki. Mudah-mudahan rekan-rekan dapat temukan cara menyingkirkan bulu kaki yang paling baik!
Catatan kami perihal cara menyingkirkan bulu kaki

Pernah sekali saat kami berdiskusi dengan seseorang teman dekat tetang bulu kaki ini. Kebetulan teman dekat ayla yang satu ini memiliki bulu kaki yang (maaf) sedikit lebat serta kesannya seperti seseorang cowok di umur muda. Lalu dalam diskusi kami pernah ajukan pertanyaan dengan pada awal mulanya sudah pasti kami mohon maaf dahulu, “maaf mbak, saya saksikan bulu kaki mbak ini cukup kentara sekali ya, terlebih kulit mbak relatif halus serta putih, apakah tak pernah terpikirkan untuk menghilangkannya? ” serta apa jawaban beliau “nggak ah, suami saya sukai koq hihihi” sekian jawaban yang kami terima. Intinya yaitu, terkadang kita terlampau serius pikirkan suatu hal yang sebenarnya tak demikian jadi permasalahan besar untuk kita. Artikel cara menyingkirkan bulu kaki ini jadi banyak di cari lantaran memanglah ada yang menginginkannya, namun bukanlah satu kewajiban menurut kami, kadang-kadang bulu dikaki malah jadikan seorang terlihat lebih sekkseeee he he he. Mudah-mudahan selingan catatan kami ini dapat menolong rekan-rekan seluruhnya, salam.


Baca Juga Yang Lain : Memutihkan Leher Sekaligus Mencerahkan Dengan Bahan Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar